Ramaikan Pertarungan Caleg Dapil I Sulsel, Irham Syah Siap Abdikan Diri

MAKASSAR, SULSELPASTI.COM — Pertarungan calon legislatif (Caleg) DPRD Sulsel diramaikan sejumlah figur potensial. Salah satunya Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Sulsel, H Irham Syah Gaffar, SE.

Irham maju dan terdaftar sebagai Caleg PDIP pada Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel I. Meliputi Kota Makassar A, Kecamatan Mariso, Kecamatan Mamajang, Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang, Kecamatan Wajo, Kecamatan Bontoala.

Selanjutnya Kecamatan Tallo, Kecamatan Ujung Tanah, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Rappocini dan Kepulauan Sangkarrang.

Mantan Direktur PD Parkir Kota Makassar ini mengaku sangat siap untuk duduk sebagai wakil rakyat. Ia akan secara total mengabdikan diri demi mengawal aspirasi masyarakat di Dapil-nya.

“Namanya juga wakil rakyat, kita harus mengabdikan diri sebagai perwakilan rakyat,” ujar Irham, Senin (29/05/2023).

Sepak terjang dan kinerja Irham selama ini tidak diragukan. Salah satunya ketika menjadi direksi pada PD Parkir Kota Makassar.

Di tangan dinginnya, Irham mampu membawa PD Parkir menghasilkan pendapatan yang luar biasa. Setoran PAD-nya selalu terjaga.

“Bagi saya di mana pun diberi amanah, harus bekerja maksimal. Sama juga ketika nanti diamanahi oleh rakyat untuk menjadi wakil mereka. Kita pasti bekerja untuk rakyat secara maksimal,” pungkasnya. (*)

Comment