Andi Bataralifu Turun Langsung Bawa Bantuan untuk Desa Awota

WAJO, SULSELPASTI.COM — Kecamatan Keera kembali menjadi lokasi kunjungan Andi Bataralifu, Desa Awota masuk wilayah Kecamatan Keera yang terkena dampak bencana alam banjir dan tanah longsor.

Penjabat Bupati Wajo, turun langsung meninjau beberapa titik banjir di kawasan Desa Awota, ini semua yang menjadi fokus perhatian Pj Bupati Bupati Wajo dalam upaya penanganan dampak banjir yang merugikan warga setempat, Selasa (7/5/2024)

“Dampak banjir ini sangat merugikan bagi masyarakat kita. Saya turun langsung untuk melihat kondisi yang sebenarnya dan memastikan bahwa tindakan cepat diambil untuk menangani masalah ini,” ungkap Andi Bataralifu.

Tidak hanya sekedar meninjau, Pj Bupati Wajo juga memberikan bantuan langsung kepada warga terdampak banjir di Kantor Desa Awota. Bantuan berupa logistik dan kebutuhan lainnya berupa Beras 142 zak (5kg), Indo Mie 100 dos, Air Minum 150 dos, Selimut 25 Lembar, Hygiene Kit 25 paket, Sembako 25 paket yang diserahkan langsung oleh Pj Bupati Wajo Andi Bataralifu sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Tampak yang mendampingi Pj Bupati Wajo, Kadis PUPR, Kadis Petanian, Kasat Pol PP, Kadis BPBD, Camat Keera, Kepala Desa Awota, TNI dan Personil Polsek Keera. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam memberikan solusi dan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan dalam situasi darurat seperti banjir ini. (hms/*)

Comment