Lutfie Natsir Lakukan Konsolidasi dan Tinjau Langsung SPPL Serui

Oplus_131072

JAYAPURA, SULSELPASTI.COM — Kamis (16/05), Bertempat di Satuan Pelayanan Pelabuhan Laut Serui, Kepala Karantina Papua beserta ketua tim bidang karantina hewan, ikan, dan tumbuhan melakukan kunjungan guna konsolidasi internal Unit Pelaksana Teknis serta meninjau langsung kelancaran kegiatan perkarantinaan.

“Lalu lintas komoditas pertanian di Serui cukup ramai, saya sangat mengapresiasi kinerja teman-teman bidang KH, KI, maupun KT yang bekerjasama dalam kelancaran pelayanan perkarantinaan di Serui ini” ucap Lutfie Natsir, Kepala Karantina Papua.

Selain itu, Lutfie memperkenalkan diri sebagai Kepala Karantina Papua dan mengajak seluruh pegawai untuk bekerjasama dalam memajukan Balai Besar Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan (Karantina Papua) agar berjaya di era mangjamen baru ini hingga kedepannya.

“Saya berharap rekan-rekan semua dapat selalu kompak dalam koordinasi secara internal maupun eksternal dengan instansi terkait agar proses lalulintas komoditas pertanian di tempat pemasukan dan pengeluaran dan selalu sosialisasikan terkait pentingnya lapor karantina guna lindungi wilayah di Indonesia dari ancaman HPHK, HPIK, dan OPTK,” katanya. (*)

Comment