50 Pegawai Disbud Makassar Bersihkan Fasilitas Bangunan Sanggar

MAKASSAR, SULSELPASTI.COM — Dinas Kebudayaan (Disbud) Makassar konsisten melakukan pemeliharaan sanggar seni.

Sebelumnya Dinas Kebudayaan melakukan pembenahan kelengkapan administrasi baruga Sanggar Seni/Theater Manggala Cinema art. Sekaligus pendataan peserta dan penentuan titik pelaksanaan kegiatan Capacity Building di lokasi yang menjadi Binaan dan Tanggung jawabnya untuk Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Nasional.

Pada hari Minggu ( 9 Juni 2024 ) Dinas Kebudayaan melakukan Pemeliharaan dan pengecatan fisik bangunan Sanggar dengan melibatkan kurang lebih 50 orang staf.

“Hal ini dilakukan sebagai tanggung jawab Disbud untuk kesiapan penilaian yang akan dilakukan pada pekan ini,” kata Kepala Bidang Kekayaan Budaya Dinas Kebudayaan Kota Makassar Ludfi Amri.

Koordinasi dan konsultasi Disbud terus dilaksanakan dengan para stakeholder di lokasi demi memaksimalkan tugas tugas dilapangan.

Kepala Dinas Kebudayaan Makassar, Andi Herfida Attas terus memantau aktivitas staf di lapangan melalui arahan dan petunjuk sesuai dengan apa yang di harapkan dan diamanatkan Bapak Walikota.

Tentunya melalui dua kepala bidangnya Ludfi Alamri dan Hj Haryanti Ramli yang bertindak selaku koordinator lapangan.

“Insyaallah dalam dua hari kedepan, apa yang menjadi amanat dan perintah pimpinan, dapat di selesaikan sesuai dengan target waktu yang ditetapkan.
Perlu diketahui, bahwa Lokasi yang menjadi Konsentrasi penilaian lomba kelurahan terpadu di tahun ini yakni di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala,” katanya. (*)

Comment